ImgwondersImgwonders

Instagram Online Web Viewer

en

anaa @istiaanahedy Instagram Profile

anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo

istiaanahedy

anaa

First - بسم الله الرّحمن الرّحيم 📍Pinrang, Indonesia •someone who always believe in "karma" Kita bersyukur untuk bahagia.

List of latest photos taken by anaa @istiaanahedy.

Current medias from @istiaanahedy. Feel free to comment, like and share them

anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram 📋📋*INFO*📋📋
Akan dibuka 📚📚 *PENERIMAAN SANTRI BARU 2017 Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah tingkat SMP dn SMA*  Pendaftaran: 🗓.01 Maret - 29 April 17 🏠Putra : Bilayya Desa Pallantikan Kec Pattallassang, Gowa
Putri : jl Rahmatullah Raya, Kel Tamangapa, Makassar.
🎁 Keunggulan : 🎁
▶Fokus hafal Qur'an 30 juz
▶Ijazah SMP/SMA & Tahfidz
▶Asrama
▶Program mutqin khusus SMA
▶ Berkesempatn mndapatkn beasiswa, sanad, dn bebas tes masuk Perguruan Tinggi 📝 Syarat:📝
➡Laki2 atau perempuan
➡Lancar baca qur'an ➡Pndidikan terakhir SD/SMP atau sederajat
➡ Sehat jasmani dan rohani ➡ Mengambil dan mengisi formulir *Segera kuota terbatas*
Info lebih lanjut hub cp:  Pendaftaran putra :
☎ Rahmat *082335456682*  Pendaftaran putri :
☎Andina *085205043165* 🌺💐Syukran
Mohon di sebar semoga Allah memberi pahala bagi anda yg menjadi wasilah di hafalkannya Al Qur'an.💐🌺 1453624467371753127_3323427849

📋📋*INFO*📋📋 Akan dibuka 📚📚 *PENERIMAAN SANTRI BARU 2017 Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah tingkat SMP dn SMA* Pendaftaran: 🗓.01 Maret - 29 April 17 🏠Putra : Bilayya Desa Pallantikan Kec Pattallassang, Gowa Putri : jl Rahmatullah Raya, Kel Tamangapa, Makassar. 🎁 Keunggulan : 🎁 ▶Fokus hafal Qur'an 30 juz ▶Ijazah SMP/SMA & Tahfidz ▶Asrama ▶Program mutqin khusus SMA ▶ Berkesempatn mndapatkn beasiswa, sanad, dn bebas tes masuk Perguruan Tinggi 📝 Syarat:📝 ➡Laki2 atau perempuan ➡Lancar baca qur'an ➡Pndidikan terakhir SD/SMP atau sederajat ➡ Sehat jasmani dan rohani ➡ Mengambil dan mengisi formulir *Segera kuota terbatas* Info lebih lanjut hub cp: Pendaftaran putra : ☎ Rahmat *082335456682* Pendaftaran putri : ☎Andina *085205043165* 🌺💐Syukran Mohon di sebar semoga Allah memberi pahala bagi anda yg menjadi wasilah di hafalkannya Al Qur'an.💐🌺

Share 0 33

Advertisement

anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram "Orang yang sibuk dengan dirinya sendiri akan terhindar dari mencari kesalahan orang lain."-Abu Sulaiman Ad-Darani .
.
#mutiarasalaf #travel #traveling #muslims #dakwah #hijrah 1451294965895320063_3323427849

"Orang yang sibuk dengan dirinya sendiri akan terhindar dari mencari kesalahan orang lain."-Abu Sulaiman Ad-Darani . . #mutiarasalaf #travel #traveling #muslims #dakwah #hijrah

Share 0 54

Advertisement

anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Learn your religion
Don't just inherit it .
.
📷 @zyunick
#muslims #muslim #dakwah #dakwahislam #inspiration #motivation #tauhid #اصبر #شكرا #حب #سلم #사랑 #lfl 1450401562919959939_3323427849

Learn your religion Don't just inherit it . . 📷 @zyunick #muslims #muslim #dakwah #dakwahislam #inspiration #motivation #tauhid #اصبر #شكرا #حب #سلم #사랑 #lfl

Share 3 50

Advertisement

anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram "Jiwa pemenang hanya dimiliki oleh mereka yang tak kenal lelah dalam berjuang"-anonymous
.
.
#fighting #quotes #quoteoftheday #inspiration #flower #beautiful #motivasi 1449631867341930578_3323427849

"Jiwa pemenang hanya dimiliki oleh mereka yang tak kenal lelah dalam berjuang"-anonymous . . #fighting #quotes #quoteoftheday #inspiration #flower #beautiful #motivasi

Share 0 41
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Namsan tower. 
Locks of love.
Seoul.
.
.
Aku tak yakin, kamu mau diajak ke sana. 
Membuatku mengambil keputusan, aku akan ke tempat itu seorang diri. Hanya diriku, Istiaanah.

#namsan #namsantower #seoul #korea #locksoflove #locks #of #love #travel #traveler #traveling #plan #rencana #future #bismillah 1447778930219112196_3323427849

Namsan tower. Locks of love. Seoul. . . Aku tak yakin, kamu mau diajak ke sana. Membuatku mengambil keputusan, aku akan ke tempat itu seorang diri. Hanya diriku, Istiaanah. #namsan #namsantower #seoul #korea #locksoflove #locks #of #love #travel #traveler #traveling #plan #rencana #future #bismillah

Share 1 58
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram "Hidup mulia atau mati syahid." Slogan perang paling mengerikan di dunia.
.
Berhentilah menginjak-injak harga diri para muslim, karena semua pemuda muslim itu adalah mujahid.
Allahuakbar!
[Bukan ISIS]
#syahid #mujahid #in #the #world #takbir #tauhid #allahuakbar #bukanisis #jihadfisabilillah #jihad #islam #muslims #muslim #dakwah #pemuda112 #pemuda212 1447463366548426886_3323427849

"Hidup mulia atau mati syahid." Slogan perang paling mengerikan di dunia. . Berhentilah menginjak-injak harga diri para muslim, karena semua pemuda muslim itu adalah mujahid. Allahuakbar! [Bukan ISIS] #syahid #mujahid #in #the #world #takbir #tauhid #allahuakbar #bukanisis #jihadfisabilillah #jihad #islam #muslims #muslim #dakwah #pemuda112 #pemuda212

Share 0 42
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Cantik tak harus berarti bedak dan lipstik
Bukankah kaktus cantik karena ia berbeda?
.
.
.
Lalu kamu, kenapa malu menjadi berbeda?
Allah SWT berfirman: "Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, "Kami telah beriman" dan mereka tidak diuji?"
(QS. Al-'Ankabut: Ayat 2)
.
Kontribusi oleh @luvianisa

#duniajilbab
#art #kaktus #alAnkabut #illustrasi #dakwah
#cactus #love #ckck 1446873637910194690_3323427849

Cantik tak harus berarti bedak dan lipstik Bukankah kaktus cantik karena ia berbeda? . . . Lalu kamu, kenapa malu menjadi berbeda? Allah SWT berfirman: "Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, "Kami telah beriman" dan mereka tidak diuji?" (QS. Al-'Ankabut: Ayat 2) . Kontribusi oleh @luvianisa #duniajilbab #art  #kaktus  #alAnkabut  #illustrasi  #dakwah #cactus #love #ckck

Share 1 44
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Just be patient eonni ^^
.
.
#allah #islam #shabr #sabar #patient #typography #inspirationalquotes 1446149274998951571_3323427849

Just be patient eonni ^^ . . #allah #islam #shabr #sabar #patient #typography #inspirationalquotes

Share 1 46
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Sometimes ~
.
.
Sejarah mengajarkanku agar tidak pernah memandang seseorang dari masa lalunya.
.
.
#past #future #bestfuture #worstpast #benice #nevergiveup #inspiration #from #history #bismillah 1441406087206520811_3323427849

Sometimes ~ . . Sejarah mengajarkanku agar tidak pernah memandang seseorang dari masa lalunya. . . #past #future #bestfuture #worstpast #benice #nevergiveup #inspiration #from #history #bismillah

Share 0 46
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram I'm in love with cities I've never been to and someone I've never met.
.
.
.
#travel #traveler #world #globe #lets #make #inspire #inspiration #go #ahead #bismillah #kunfayakun 1440437584873826314_3323427849

I'm in love with cities I've never been to and someone I've never met. . . . #travel #traveler #world #globe #lets #make #inspire #inspiration #go #ahead #bismillah #kunfayakun

Share 0 49
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Aku selalu berharap, Allah memberiku umur yang cukup untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi yang telah kususun ini.
Menjelajahi bumi-Nya, menyadari betapa indah ciptaan-Nya.
Membuat orang-orang percaya, tak ada mimpi yang mustahil selama kita ingin berusaha.
.
.
Korea, negara ketiga yang selalu ingin kukunjungi.
#korea #seoul #namsantower #namsan #dream #dreamer #hope #mydream #come #true #kunfayakun #mercy #beatiful #world 1438193511924169231_3323427849

Aku selalu berharap, Allah memberiku umur yang cukup untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi yang telah kususun ini. Menjelajahi bumi-Nya, menyadari betapa indah ciptaan-Nya. Membuat orang-orang percaya, tak ada mimpi yang mustahil selama kita ingin berusaha. . . Korea, negara ketiga yang selalu ingin kukunjungi. #korea #seoul #namsantower #namsan #dream #dreamer #hope #mydream #come #true #kunfayakun #mercy #beatiful #world

Share 0 53
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram 📝 PENAMPILAN
.
Akhi Ukhti…
.
Sebagian orang ada yang Allah karunia wajah indah dan tubuh yang elok
Allah anugerahkan padanya harta sehingga dia bisa tampil menawan…
.
Tapi ingatlah hakekat dirimu tidak terletak di penampilan belaka…
Banyak yang lebih rupawan darimu
Banyak yang lebih perlente darimu
Banyak yang lebih kaya darimu
.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
.
إِنَّ اللهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَ أَمْوَالِكُمْ وَ لَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوْبِكُمْ وَ أَعْمَالِكُمْ
.
”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”.(HR Muslim)
.
Engkau haru merubah opini yang ada, bahwa orang yang baik adalah yang tampan dan gagah serta kaya
Atau yang cantik dan semampai, Bukan itu….semua itu hanya tipuan belaka bila ternyata tidak bertaqwa, semua akan menjadi makanan belatung dan cacing tanah.
.
Cobalah berfikir lebih dalam lagi, lihatlah Ibnu Mas’ud radhiyallahu anhu seorang sahabat yang mungkin bila kau memandangnya engkau akan tersenyum meledek dan meremehkan
Karena tubuhnya kecil dan kurus, namun ternyata betis beliau lebih berat dari gunung uhud kelak di timbangan pada hari kiamat…
.
Bukan karena beliau ikut bodybuilding, atau sering lari pagi akan tetapi karena amalan ketaatan yang dilakukan dengan betis tersebut…
.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menegur para sahabat mereka menertawakan kecilnya kaki Ibnu Mas’ud:
.
مم تضحكون؟
.
“Apa yang membuat kalian tertawa?”
.
Mereka berkata, “Wahai Nabi Allah, karena kedua betisnya yang kurus 
Maka Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata,
.
والذي نفسي بيده لهما أثقل في الميزان من أحد
.
((Demi Dzat yang jiwaku berada di tangannya sungguh kedua betis itu lebih berat di timbangan daripada gunung Uhud)) [HR Ahmad]
.
Saatnya ketika engkau bercermin, melihat eloknya rupa dan pakaianmu, membayangkan bagaimana kiranya tatkala kuburan menjadi rumahmu, dan berapa kiranya bobotmu ketika berada di timbangan pada hari kiamat kelak.
.
✏ Ustadz Syafiq Riza Basalamah -hafidzahullah-
.
.
.
#Follow : @kembalishalihah✅
#Follow : @istiaanahedy
#islam #muslim #akhwat #ikhwan #shaleh #shalihah #hijrah #beranihijrah #lillah 1437655446323620875_3323427849

📝 PENAMPILAN . Akhi Ukhti… . Sebagian orang ada yang Allah karunia wajah indah dan tubuh yang elok Allah anugerahkan padanya harta sehingga dia bisa tampil menawan… . Tapi ingatlah hakekat dirimu tidak terletak di penampilan belaka… Banyak yang lebih rupawan darimu Banyak yang lebih perlente darimu Banyak yang lebih kaya darimu . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . إِنَّ اللهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَ أَمْوَالِكُمْ وَ لَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوْبِكُمْ وَ أَعْمَالِكُمْ . ”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”.(HR Muslim) . Engkau haru merubah opini yang ada, bahwa orang yang baik adalah yang tampan dan gagah serta kaya Atau yang cantik dan semampai, Bukan itu….semua itu hanya tipuan belaka bila ternyata tidak bertaqwa, semua akan menjadi makanan belatung dan cacing tanah. . Cobalah berfikir lebih dalam lagi, lihatlah Ibnu Mas’ud radhiyallahu anhu seorang sahabat yang mungkin bila kau memandangnya engkau akan tersenyum meledek dan meremehkan Karena tubuhnya kecil dan kurus, namun ternyata betis beliau lebih berat dari gunung uhud kelak di timbangan pada hari kiamat… . Bukan karena beliau ikut bodybuilding, atau sering lari pagi akan tetapi karena amalan ketaatan yang dilakukan dengan betis tersebut… . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menegur para sahabat mereka menertawakan kecilnya kaki Ibnu Mas’ud: . مم تضحكون؟ . “Apa yang membuat kalian tertawa?” . Mereka berkata, “Wahai Nabi Allah, karena kedua betisnya yang kurus  Maka Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata, . والذي نفسي بيده لهما أثقل في الميزان من أحد . ((Demi Dzat yang jiwaku berada di tangannya sungguh kedua betis itu lebih berat di timbangan daripada gunung Uhud)) [HR Ahmad] . Saatnya ketika engkau bercermin, melihat eloknya rupa dan pakaianmu, membayangkan bagaimana kiranya tatkala kuburan menjadi rumahmu, dan berapa kiranya bobotmu ketika berada di timbangan pada hari kiamat kelak. . ✏ Ustadz Syafiq Riza Basalamah -hafidzahullah- . . . #Follow : @kembalishalihah✅ #follow: @istiaanahedy #islam #muslim #akhwat #ikhwan #shaleh #shalihah #hijrah #beranihijrah #lillah

Share 1 29
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram "Jagalah lisanmu. Jangan kamu menyebut kekurangan seseorang karena kamu pun mempunyai kekurangan dan orang lain mempunyai lisan. Jagalah matamu. Jika terlihat olehmu aib suatu kaum, katakanlah 'hai mataku, orang lain pun mempunyai mata'." (Imam Syafi'i) .
.

Tag sahabat terbaikmu.
Follow 👉 @SelangkahpadaMu
Dan👇
@istiaanahedy
@istiaanahedy
@istiaanahedy
#selangkahpadamu #dakwah #dakwahsosmed #dakwahislam #dakwahmudah #dakwahku #beranihijrah #beraniberhijrah #beraniberubah #beranisyari #pemudadakwah #generasialquran #berubah #jadibaik #moveon #hadits #sunnah #tauhid #sabar #syukur #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #hijab #niqabis #pinrang #makassar #indonesia 1434092336572636334_3323427849

"Jagalah lisanmu. Jangan kamu menyebut kekurangan seseorang karena kamu pun mempunyai kekurangan dan orang lain mempunyai lisan. Jagalah matamu. Jika terlihat olehmu aib suatu kaum, katakanlah 'hai mataku, orang lain pun mempunyai mata'." (Imam Syafi'i) . . Tag sahabat terbaikmu. Follow 👉 @SelangkahpadaMu Dan👇 @istiaanahedy @istiaanahedy @istiaanahedy #selangkahpadamu #dakwah #dakwahsosmed #dakwahislam #dakwahmudah #dakwahku #beranihijrah #beraniberhijrah #beraniberubah #beranisyari #pemudadakwah #generasialquran #berubah #jadibaik #moveon #hadits #sunnah #tauhid #sabar #syukur #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #hijab #niqabis #pinrang #makassar #indonesia

Share 2 53
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Sebuah kebahagiaan tersendiri
Kamu hadir di antara keluarga besar kita
.
Bermula dari tangis awal 
Alasan tangis bahagia bundamu
.
Maafkan, sebagai sepupu dan orang terdekatmu
Eonni sangat telat memberitahu dunia akan kehadiranmu dik
.
.
Sabtu, 21 January 2017
H-1 Aqiqah أذكدينة صفية أمر 💕
#aqiqah #islamiyah #islam #tradisiislam #baby #azka #beshalihah #muslimah #bersyukur #bahagia #punya #adik #kayak #azka 1432620622609364391_3323427849

Sebuah kebahagiaan tersendiri Kamu hadir di antara keluarga besar kita . Bermula dari tangis awal Alasan tangis bahagia bundamu . Maafkan, sebagai sepupu dan orang terdekatmu Eonni sangat telat memberitahu dunia akan kehadiranmu dik . . Sabtu, 21 January 2017 H-1 Aqiqah أذكدينة صفية أمر 💕 #aqiqah #islamiyah #islam #tradisiislam #baby #azka #beshalihah #muslimah #bersyukur #bahagia #punya #adik #kayak #azka

Share 4 45
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Bahagia itu sederhana.
Sesederhana kamu tersenyum,
menciptakan lekukan kecil di bibirmu.
Sekejap membuatku lupa,
cara untuk mengeluhkan hidup.
.
.
Follow👇👇👇
@istiaanahedy
@istiaanahedy
@istiaanahedy
.
#muslimah #muslimahcerdas #muslimahsyari #sahabatmuslimahsyari #quote #quoteoftheday #bestoftheday #bestie #bestfriend #bestfriendtilljannah #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahremaja #dakwahmuslimah #dakwahmuslim #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #inspiration #inspirasimuslimah #polaroid #love 1430416270297521210_3323427849

Bahagia itu sederhana. Sesederhana kamu tersenyum, menciptakan lekukan kecil di bibirmu. Sekejap membuatku lupa, cara untuk mengeluhkan hidup. . . Follow👇👇👇 @istiaanahedy @istiaanahedy @istiaanahedy . #muslimah #muslimahcerdas #muslimahsyari #sahabatmuslimahsyari #quote #quoteoftheday #bestoftheday #bestie #bestfriend #bestfriendtilljannah #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahremaja #dakwahmuslimah #dakwahmuslim #akhwat #ikhwan #ukhty #akhi #inspiration #inspirasimuslimah #polaroid #love

Share 4 58
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Wajah-wajah ogeb kalian 😂
.
Jadi, ini ceritanya kita lagi buat video untuk tugas simulasi diskusi mapel Bahasa Indonesia. Tapi, ga tau kenapa batiba kameranya langsung macet dan ternyata selama macet itu dia masih merekam. Jadi dah wajah-wajah ogeb mereka semua ikut terekam 😂
Peace yahhh peace 😂
.
.
#deletesoon #ngakak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #anaksekolah #anaksma #siswa #siswateladan #lol #hahaha #ckck 1430283037073336849_3323427849

Wajah-wajah ogeb kalian 😂 . Jadi, ini ceritanya kita lagi buat video untuk tugas simulasi diskusi mapel Bahasa Indonesia. Tapi, ga tau kenapa batiba kameranya langsung macet dan ternyata selama macet itu dia masih merekam. Jadi dah wajah-wajah ogeb mereka semua ikut terekam 😂 Peace yahhh peace 😂 . . #deletesoon #ngakak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #anaksekolah #anaksma #siswa #siswateladan #lol #hahaha #ckck

Share 5 27
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Ada banyak celaan dan hinaan yg di terima Rasulullah semasa dakwahnya. But, beliau tetap tegar dan selalu menguatkan dirinya. Seakan-akan segala hal keji itu hanyalah angin lewat yang tak berpengaruh apa-apa bagi azzam beliau untuk berdakwah.
.
Nah, bagaimana dengan kita?
Ditegur sedikit aja karena alasan pake jilbab syar'i yg pada dasarnya melanggar tata tertib sekolah udah pada galau menye-menye. Gimana caranya kita dapat dipercayai buat nanggung dakwah kedepannya di masa yg akan datang? .
Please deh ukh, jangan jadi akhwat yg cengeng!
Ini mah baru dunia. Gapapalah sekarang kita susah-susah dulu demi menjalankan syariat Allah, insyaa Allah kenikmatan akhirat menanti kok 😊
.
.
Follow👇👇👇
@istiaanahedy
@istiaanahedy
@istiaanahedy
#gerakansiswisyari #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #beranibaik #dakwah #dakwahlillah #akhwat #ikhwan #sahabatmuslimah #sahabat #sahabathijrah #temanhijrah #ukhty #ukhtyfillah #muslimahcerdas #inspirasimuslimah #inspiration #benicetopeople #goodpeople #goodpeoples #tauhid #sabar #syukur 1428975205052990582_3323427849

Ada banyak celaan dan hinaan yg di terima Rasulullah semasa dakwahnya. But, beliau tetap tegar dan selalu menguatkan dirinya. Seakan-akan segala hal keji itu hanyalah angin lewat yang tak berpengaruh apa-apa bagi azzam beliau untuk berdakwah. . Nah, bagaimana dengan kita? Ditegur sedikit aja karena alasan pake jilbab syar'i yg pada dasarnya melanggar tata tertib sekolah udah pada galau menye-menye. Gimana caranya kita dapat dipercayai buat nanggung dakwah kedepannya di masa yg akan datang? . Please deh ukh, jangan jadi akhwat yg cengeng! Ini mah baru dunia. Gapapalah sekarang kita susah-susah dulu demi menjalankan syariat Allah, insyaa Allah kenikmatan akhirat menanti kok 😊 . . Follow👇👇👇 @istiaanahedy @istiaanahedy @istiaanahedy #gerakansiswisyari #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #beranibaik #dakwah #dakwahlillah #akhwat #ikhwan #sahabatmuslimah #sahabat #sahabathijrah #temanhijrah #ukhty #ukhtyfillah #muslimahcerdas #inspirasimuslimah #inspiration #benicetopeople #goodpeople #goodpeoples #tauhid #sabar #syukur

Share 4 48
anaa @istiaanahedy Instagram Profile Photo anaa

istiaanahedy

Check istiaanahedy's Instagram Namun kenyataannya, 
semakin jauh aku melangkah.
Maka, semakin dekat pula 
Keberadaanmu.
.
.
By the way, lagi-lagi aku jadi paparaziiii 😂
@msndrtwi maafkeun, photonya aku beri perubahan kecil (?)
#mytripmyadventure #mytrip #mytravelgram #blackwhite #traveler #traveltheworld #muslimah #bestfriend #bestie #friendforlife #black  #blackworld #nothing #ckck #paparazzi #nyuriphotoorggg #hahaha #lol #jk #azetajayuzz 1427327195516760289_3323427849

Namun kenyataannya, semakin jauh aku melangkah. Maka, semakin dekat pula Keberadaanmu. . . By the way, lagi-lagi aku jadi paparaziiii 😂 @msndrtwi maafkeun, photonya aku beri perubahan kecil (?) #mytripmyadventure #mytrip #mytravelgram #blackwhite #traveler #traveltheworld #muslimah #bestfriend #bestie #friendforlife #black #blackworld #nothing #ckck #paparazzi #nyuriphotoorggg #hahaha #lol #jk #azetajayuzz

Share 2 70
Load More